Followers

Friday 9 September 2011

Ya Allah ~ :')

“Saya sangat bersyukur karena telah mendapat kesempatan yang berharga bertemu dengan XXX
 (sebutkan nama mantan kekasih Anda). 
Saya bersyukur atas semua masa-masa indah dan kenangan manis yang telah saya alami bersamanya. 
Maafkan kesalahan saya yang tidak bisa menjaga hubungan ini, 
dan maafkan kesalahan XXX yang tidak bisa mempertahankan hubungan ini. 
Saya berdoa agar dia selalu bahagia dan mendapatkan apa yang dia cari. 
Tolong jaga dan lindungi XXX karena saya menyayanginya. 
Terimakasih atas pengalaman yang berharga ini.
 Saya tidak akan menyia-nyiakannya.
 Saya menerima dan merelakan semua yang terjadi. 
Amin..”

2 comments:

Unknown said...

comel je....hahah

asyrafasha'ari said...

bdoa pd Allah lbh baek drpd twos bersedih untuk sesuatu yg kte sndry blom pasti ape jwpnnye :)